Senin, 21 Januari 2013

MENJADI SANTRI YANG YAKIN

          Masa Depan seolah menjadi momok yang menakutkan, sehingga orang tua berusaha mempersiapkan masa depan anaknya agar lebih baik daripada nasibnya. Ini adalah hal yang wajar, namun jangan lupa masa depan akhirat anak anda jangan sampai dilupakan. Ajarkan pada anak-anak anda Pengetahuan agama yang cukup, sebab dengan pengetahuan agama yang cukup anak mampu bersaing dalam dunia global, suatu zaman yang sangat memprihatinkan, kemerosotan moral serta tidak adanya perhatian terhadap etika dan agama.
           Buat para Orang Tua yang memasukkan anaknya di Pondok Pesantren, langkah yang anda lakukan sangatlah tepat, namun jangan lupa berdoa kepada Allah swt agar anak yang di Pesantren mendapat ilmu yang manfaat dan barokah.
          Buat anda adik-adik yang nyantri di Pesantren, belajar yang rajin, taat pada guru dan kiai. Dan jangan merisaukan masa depan anda. Apabila anda senantiasa bertaqwa kepada Allah swt, jalan keluar senantiasa terbuka. Yakin dan yakin atas segala ilmu yang dipelajari di Pesantren pasti berguna di kemudian hari.

0 komentar:

Posting Komentar

 

hujan salju

Pengikut

BUKU TAMU

Total Tayangan Halaman